Pertagas Sigap Bantu Korban Banjir Jabodetabek

News Summary: JAKARTA -- Merespon bencana banjir yang melanda sejumlah titik di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi di awal tahun baru 2020, PT Pertamina Gas bekerjasama dengan lembaga sosial menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di beberapa posko, Rabu (1/1). Manager Communication Relations & CSR Pertagas, Zainal Abidin mengatakan hingga saat ini sudah ada 8 titik lokasi bencana banjir yang dibantu bahan makanan siap saji.

JAKARTA -- Merespon bencana banjir yang melanda sejumlah titik di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi di awal tahun baru 2020, PT Pertamina Gas bekerjasama dengan lembaga sosial menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di beberapa posko, Rabu (1/1). Manager Communication Relations & CSR Pertagas, Zainal Abidin mengatakan hingga saat ini sudah ada 8 titik lokasi bencana banjir yang dibantu bahan makanan siap saji.

Ke 8 titik tersebut adalah wilayah Kebon Pala - Jakarta Timur, Babelan - Bekasi, Jati Asih - Jakarta Timur, Halim Perdana Kusuma - Jakarta Timur, Ciledug - Tangerang Selatan, Kuningan Barat - Jakarta Selatan, Semper - Jakarta Utara, dan Bintara - Bekasi. “Ini adalah respon cepat yang kami lakukan untuk membantu para korban khususnya saat darurat di posko banjir," ujarnya. Sebanyak 1.825 kemasan makanan siap santap berupa daging rendang dan kornet sapi disalurkan oleh 30 relawan lembaga sosial yang bekerjasama dengan Pertagas secara pararel di lokasi-lokasi tersebut.

Pemberian bantuan bencana alam seperti ini menjadi salah satu andil Pertagas untuk masyarakat untuk ikut serta dalam meringankan beban masyarakat selama dalam situasi darurat bencana. “Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Karena pada kondisi seperti ini pasti perlu yang serba cepat, sehingga kami berusaha sebisa mungkin di awal mampu menyediakan kebutuhan primer seperti makanan siap saji untuk korban,” pungkasnya.

isexternal: Yes

Snapshot

News

28
December

Maintain Achievement, Pertagas Again Wins Gold PROPER

JAKARTA - Pandemic conditions are not a barrier for PT Pertamina Gas (Pertagas) to maintain good performance. At the end of 2020 Pertagas as a subsidiary of PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) and part of Subholding Gas managed to maintain the highest achievement in the category of environmental performance and community empowerment, namely PROPER Gold for East Java Regional Operations.....


more detail
09
November

6 Program CSR Pertagas Raih Penghargaan di Indonesian CSR Awards 2020

Pada 6 November 2020, program - program CSR Pertagas kembali mendulang prestasi yang membanggakan. Kali ini prestasi diraih dari ajang bergengsi Indonesian CSR Awards 2020. Bertempat di Ballroom JS Luwansa Hotel, Pertagas berhasil meraih kategori platinum untuk 3 program yaitu Asman Toga Melati dari Operation South Sumatera Area, Kelompok Pengasap Ikan Sidoarjo dari Operation East Java Area, dan Kampung Batik Ecoprint dari Operation Kalimantan Area Selain itu Pertagas juga berhasil meraih kategori gold untuk 3 program yaitu Pemberdayaan Komunitas Tuli Gresik (Kotugres) dari Operation East Java Area, Desa Unggul Petani Berdaya (Saung Patra) dan Kelompok Wanita Capai Impian & Cita-Cita (Kawat Cinta) dari Operation West Java Area.....


more detail